AKHIRNYA BISA NYOBAIN SAMSUNG GALAXY NOTE 9!!!



Penjelasan yang panjang…

Detil spesifikasi:

Buat info lebih lanjut bisa kunjungin:

Instagram GadgetIn:
Twitter GadgetIn:
Facebook GadgetIn:

Email untuk kerjasama: davidbrendi88@gmail.com

42 Comments

  1. iphone samsung menang gengsi doank. merek hp yg akan merajai di masa depan ialah oppo / vivo/ huawei/ xiaomi 4 merek ini selalu berinovasi keren2 dan dengan harga terjangkau, anda tentunya mengakui itu haha

  2. Mau tanya koh.. Jd ini kameranya dan batrenya bagusan samsung note 5 atau note 9 ya? Soalnya saya bingung. Dinote 5 keluaran 2015 kameranya 16mp (note 9 cm 13mp), dan batre note 5 itu uda Li-Po 3000mAh (note 9 masi Li-ion 4000mAh). Plis bantu pencerahannya kohh. Makasihhh

  3. sy lbh suka pake laptop drpd hp
    hp cm buat wa n pesen gojek doang
    jd hp yg mahal bisa gini gitu gk gitu ngefek….pake redmi 5A aja dah cukup…
    mau kluar bermacam2 hp jenis baru gk bikin ngiler krn cepet banget obsolote nya

  4. Udah pernah nyoba buat foto kondisi gelap belom? Coba deh, apa cuma punyaku yg hasilnya agak berkabut kalo pakek flash

  5. Note9 TOP banget dah. Saya coba pake main game Hago, lancar jaya. Dari Werewolf sampai Adu Domba, enak jalannya smooth, no lag.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *