BOLEH JUGA – Review VIVO Y71 RAM 2GB Indonesia



Pengen beli hp ini ?
klik disini :
BUKALAPAK :
Blibli :
TokPed :

Pengen belanja online dan bantu chanel ini ?
klik disini :
BL :

Gadget bekas review dijual disini
BL :

Halo temen2 hari ini saya bakal bahas VIVO Y71 versi RAM 2GB.

Buat yang penasaran gimana sih performa hape VIVO satu ini, tonton videonya sampai habis yah.

#VIVO

Pengen beli hape ini?
Klik disini:…

30 Comments

  1. aku beli second tadi malam 1.1…. setelah beberapa jam pemakaian bagus sih iya, tapi lama-kelamaan bosen. face unlocknya lama, masih mikir, pindah aplikasi juga lama. kameranya buram.. masih mending hp siome yang harganya rendah tapi istimewa., kesimpulannya vivo y71 ini cuma menang di layarnya aja gede…

  2. Kak, cara nyalain light pemberitahuan yg bagian depan donk, di buku panduan ad tertera lampu pemberitahuan, tpi kok gak bisa nyala?

  3. Hp ny kurang bgus lmot n kmera ny kurang bgus buat selfi gambar ny pcah kecewa bli hp ini

  4. Kamera belakangnya kalo buat foto siang2 oke juga sih, tapi kalo mlem2 kamera nya kok jelek ya

  5. banyak orang yg bilang hp ini ga enak buat ngegame yg versi 2 gb.tapi gua lancar lancar aja buat maen ml dan pubg :V

  6. Bang saya juga baru beli hp itu. Saya masukin micro sd 2gb, gak kedetect. Itu kenapa ya bang? Rencananya minggu ini mau balik ke toko tempat saya beli hp itu buat nanya. Tapi siapa tahu abang tahu jawabannya. Makasih bang.

  7. Kalian yg pake vivo y71 kalau liat youtube gini gambarnya pecah gaksi? Soalnyaa aku pecah gt😢 jaringan ku oke pake tsel tp kok liat youtube gni pecah gmbrnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *