cara buka lcd xiaomii redmi 3s.mp4


16 Comments

  1. gan.hp saya redmi 3s kena hujan terus touchcreen kaga bisa di pencet.kalau di ganti touchcreen normal lagi kaga ya?

  2. Kalo ganti touchscreen nya saja bukan lcd nya gimana gan, punya gue layar pecah tapi masih normal

  3. Master redmi 3s saya touchscreenya ngaco, kalo di benerin bisa di ganti touchscreenya aja apa harus 1set sama lcd

  4. bang mau tanya kan HP aku Xiaomi redmi 3s jga tapi gak tau kenapa lcd HP saya kayak mau lepas sendiri apa kah harus di ganti baru apa di kasih lem lagi

  5. I have the Redmi 3 PRO and i want to change the back battery cover, earpiece, power flex, and the LCD+frame, Redmi 3 Pro is same as redmi 3S?, because the seller in Aliexpress say it's not same?

  6. bg hape saya xiaomi redmi 3s kemasukan air,dan layar nya gak bisa kepencet,gimana cara nyervis nya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *