Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro ROM MIUI 8 Global



Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro ROM MIUI 8 Global
MiFlash dan ROM Global MIUI 8 Redmi Note 3 Pro bisa download dari link berikut ini;

#Flash Redmi Note 3 Pro
#Redmi Note 3 pro Global ROM
#MIUI 8 Global ROM Kenzo

42 Comments

  1. om ane udah ikutin tutor diatas. tetep mentok dilogo mi dibawahnya ada logo android. udah ane tungguin ampe lobet kaga masuk menu

  2. gan saya mau tanyak ni, hp saya redmi note 3, di restart" saja..
    bisa kasih solusi gak buat atasinya?

  3. bang mau nanya..kalo akun mi yg lupa pasword trs d flash..akun'y bisa ilang gak bang? mohon pencerahannya

  4. gan saya mau nanya setelah di flash sensor nya gak bisa rotasi sama telfon solusi nya gan
    fast respon

  5. ini fix 4g gk gan? pls jawab. ini versi yg stabil atau global?

  6. gan ane nyoba flash kenzo ane. nahhh pas mode fastbot kedetek, tpi saya mau ke mode edl mlah gk kedetek .
    jdi flash aja di mode fastboot tpi kebaca atau harus mode edl dlu

  7. bang saya sudah coba pless dan berhasil tapi pas saya restar kok hp nya kembali bootlop ,bisa kasih tau bang ?terrimakasih

  8. Gan, klo redmi note 3 pro versi 8.0.1.0.0 mau pake rom miui 9 apakah harus unlock bootloader dan twrp dulu ? Mohon di bls

  9. Gan mau tanya saya kan flash 4g yang hilang pada redmi note 3 pro 3/32 dan setelah di flashing rom internal nya menjadi 3/10 gb.. Saya flashing di konter gan.. Mohon jawabannya.. Terimakasih..

  10. bang saya mau tanya, versi MIUI saya 8.0.1.0.0 (LHOMIDG) , ini kan rom distributor. Kalau saya flash, apakah saya harus download MIUI dengan versi yg sama ?

  11. gan saya mau nanya ini kalok kita instal ulang xiaomi kedata pabrik yang ada di pengaturan itu apakah akun kita dan foto kita akan hilang,,
    dan foto yang ada di google terbackup masuk ke akun google atau akan tetap di hp itu

  12. maaf bang bisa tanya hp saya xiomi not Redmi4 ko di carge ngak bisa ya kalau di carge di layaarnya tanda xiomi setela mati lagi gimna caranya bang..?

  13. ini beta atau bukam ??? tapi saya ini bukan redmi note 3 pro, terus saya udah flashing ke miui 8 tapi beta, trs saya mau ganti yang stabil

  14. Gan kalau Lupa Mi cloud gimana? soalnya kemarin ada yg gade hape tapi gak diambilnya lagi, Gw minta mi CLOUD nya kagak dikasih nya gan
    TOlong dibantu dong gan

  15. gan mau tanya nih
    saya punya xiaomi redmi note 3 pro
    waktu itu kebetulan adik saya iseng" ngutak ngatik hp saya disaat hp terkunci disidik jarinya dan harus masukan pola dan kebetulan polanya juga dikutak katik sama dia dan akhirnya ada tulisan harap tunggu 119menit gitu dehh pokoknya
    saking saya kekeselan dan saking sok taunya sayapun akhirnya mutusin buat ngereset lewat google setelah direset yg muncul disuruh masukan akun MI nya sedangkan saya juga lupa password akun MI saya dan pada waktu saya buat akun MI kan saya pake nomor telfon dan kartunya pun sudah hilang dan saya ga hafal nomornya
    sampai sekarang hp saya tidak bisa kemenu utama dan harus masukan akun MI nya terlebih dahulu, karna saya bener" lupa dengan akun MI nya menurut agan gimana solusinya
    mohon bantuannya gan
    terimakasih

  16. gan kalo sinyal hilang itu atasinnya bagaimana dan restore file QCN itu bagaimana fast respon y gan terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *