Jangan Nyesel . ! Kelemahan Oppo A3s Yang Wajib Kamu Ketahui



Sebanding dengan harga Oppo A3s, smartphone ini telah ditenagai processor Octa Core 1.8 Ghz Cortex-A53 yang berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 450. Performa optimal yang dimilikinya juga tidak lepas dari GPU bertipe Adreno 506. Sayangnya smartphone ini hanya memiliki Ram berkapasitas 2GB yang otomatis akan mengurangi kinerja multitasking saat menjalankan banyak aplikasi. Saharusnya Oppo A3s dibekali Ram 3GB atau 4GB, sehingga performanya lebih optimal dan maksimal.

33 Comments

  1. ane beli oppo A3s, wlw pun prediksi di video gk terjamin kebenaran yg di bilang itu. ane ttp nyaman dan bagus,gk ada kendala. batre gk bohong,keren

  2. Saya pake Oppo a3s terus di layar poni nya di atas batre sama di atas sinyal ada garis halus di kiri kanan atas nya, tapi ga mengganggu sih, apa emang kaya gitu Oppo a3s mohon info nya untuk para pengguna Oppo a3s..

  3. nyesel banget gue maen beli" aj kaga liat review dulu.. nonton video pecah terus gembel

  4. Gua pake a3s aman" aja pake cas 2amp tmbh ok 2jm sdh full coba beli aja cas 2amp klo gk percaya…

  5. klo gak suka gak usah nonton hey orang munafik….
    hehehehe
    tinggal nonton aja belagu….

  6. gausa lu pada komen begitu, kaya mampu aja bkin vidio yg sempurna, bisanya cuma komen doang dsr manusia SIRIK.

  7. Nagpa Lo beli buat untuk kalo cuma konten kucilkan merk Oppo dasar orang Vivo !

  8. Mending oppo a83 the best..
    Cas cepet 2A.. Batry super awet.. No lag.. Pokoknya mnding a83 dri pd A3s

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *