TERBARU VIVO Y93 DENGAN SEGALA KELEBIHANNYA YG WAJIB KITA KETAHUI



vivo terbaru tipe y93 memiliki ram 3 gb dan internal 32 gb.tipe terbaru yang memiliki fitur lebih canggih dari tipe sebelumnya.
video di record pakai vivo y91

27 Comments

  1. Saya pake vivo 93 kameranya g banget?.
    terus kalau foto+vidio yang masuk lewat wa.g bisa langsung ke simpen k galeri

  2. Mo tanya. Bener ga kalo di tempat teduh layar nya jd kuning. Dan bagusan mana sama Oppo a3s 3/32

  3. Nonton streaming kok bentar2 gelap(balik lagi awal/harus buka kunci lagi)pengaturan nya gimana ya ,biar streaming ga sentuh2 layar lagi?mohon solusinya

  4. Bang mau tanya,,saya beli vivo Y93 asli kok gak ada heandshetnya ya bang,,,apakah memang gitu dari sananya

  5. Cara ngaktifkan dual kamera caranya gimana ya ka'?,biar berfungsi dua2nya kameranya (mohon dibales ya ka')

Leave a Reply to St12 Sr12 Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *